Senin, 06 Februari 2012

kerja NGO ( KP BTN karjawa )

kenapa saya menyebut Non government organitation, karena aktivitas saya lakukakn di jogja yang notben cukup jauh dari semarang, sebagian pekerjaan yang telah diberikan di balai taman nasional karimunjawa saya lakukan dengan penuh kemalasan pada awalnya, tetatpi tantangan itu baru saya mulai hari ini, dimana saya harus menyelesaikan sebendel laporan perencanaan pariwiasata dengan desainya yang tertata ala planer sehingga membuat integrasi yang baik antara setiap spot.
maka dari timeline yang telah saya buat itu, saya kan memulai benar2 dari nol dan berusaha untuk mendesain bak arsitek, dan menata ala planner kawasan - kawasan knserv,
hal ini merupakan proses saya untuk memahami dunia kerja saya kelak
semoga lebih bermanfaat apabila sya share..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar